PENDIDIK IPA KEREN

kami hanya menampilkan berita dan data yang kami maksudkan mungkin bisa membantu pekerjaan guru

home

Difabel Juga Punya Hak Suara


Demak, Relawan menyusuri di pelosok desa-desa, Sucipto Pemuda lajang Terlahir 38 Th Silam salah satu difabel tuna rungu dan tuna wicara. Di temui di tempat kerjanya sabtu, 1 November 2020 sekitar pukul 10.00-11.00. Sucipto ikut seseorang yang punya lapak sevice sandal sepatu.

Saya kesulitan dalam mesosialisasikan Pilbup Demak 2020, karena dia tidak bisa mendengar dan tidak bisa berbicara,”mas kalu mau mulai ngajak bicara pegang dulu badannya karena dia gak bisa dengar” kata si pemilik lapak. Dengan segala kemampuan saya akhirnya saya mulai memberikan kertas yang ada gambar calon Bupati dan wakil Buati. 

“Pernah ikut sekolah pagi dan madrasah kalau sore  saat kecil namun tidak sampai lulus karena selalu tidak bisa, ya dikarenakan cipto tidak bisa mendengar” tutur Ibunya. Saya memotivasi Ibunya untuk selalu sabar menghadapi anak yang berkebutuhan khusus. 


Diakhir sosialisasi Agus-Relawan Demokrasi mencoba memantapkan mas sucipto dengan bahasa isyarat sebisanya besok tanggal 9 Desember 2020 untuk datang ke TPS untuk coblos salah satu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Demak 2020.-

0 Response to " Difabel Juga Punya Hak Suara"