PENDIDIK IPA KEREN

kami hanya menampilkan berita dan data yang kami maksudkan mungkin bisa membantu pekerjaan guru

home

Relasi Basis Disabilitas Melaksanakan Sosialisasi di Lapak Pak Solikhin

 

Demak-Relasi basis disabilitas melaksanakan sosialisasi Pilbup Demak 2020 di lapak Bapak Solikhin, jum'at, 30 Oktober 2020, pukul 07.15-08.00 WIB. Pria lahiran 7 Mei 1985 tersebut mempunyai rutinitas berjualan masker setiap pagi dan sore di perempatan Tumpi Brambang Karangawen. Dengan keterbatasan fisik, beliau tetap semangat dalam menjalani hidup dengan berjualan masker untuk memenuhi kehidupan sehari-hari. 

Bapak Solikhin menyampaikan bahwa "Sebagai manusia harus selalu bersyukur dalam menjalankan kehidupan. Kurangi mengeluh, karena hidup ini singkat. Mari selalu tersenyum dan menikmati dinamika kehidupan." 

"Kepada teman-teman disabilitas, sebagai warga negara Indonesia yang baik, jangan golput. Mari kita salurkan suara kita sebagai bagian masyarakat yang bijak. Supaya melahirkan pemimpin Demak yang amanah. Sehingga Kabupaten Demak semakin maju," imbuh beliau. 

"Sekali lagi, saya tegaskan, saya saja yang tidak punya tangan tetap ikut mencoblos ketika pesta demokrasi. Masak kalian yang normal tidak ikut mencoblos," pesan penutup beliau.

#tintaungukanggodemakmaju#pilbup2020#pilbupdemak2020#kpulawancovid19#kpudemak2020#kpudemak

0 Response to "Relasi Basis Disabilitas Melaksanakan Sosialisasi di Lapak Pak Solikhin "