PENDIDIK IPA KEREN

kami hanya menampilkan berita dan data yang kami maksudkan mungkin bisa membantu pekerjaan guru

home

BERIKAN KAMI AKSES YANG MUDAH


Demak, Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati akan segera tiba dimana KPU Demak mentarget 77,5% kehadiran pemilih, hal itu dapat terwujud harus dengan kerja keras dalam bersosialisasi. Senin, 9  November 2020 Relawan Demokrasi Basis disabilitas menyusuri kota demak untuk memberikan pendidikan tentang pemilu pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Demak 2020.

Ditemui diwarung pinggirjalan seorang disabilitas yang sangat penting yaitu Bapak Sugeng Widodo ketua Dewan Pengurus Daerah Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (DPD PPDI) Jawa Tengah berbincang-bincang sambil menikamti Mie Ayam dan es kelapa muda.

Diajukan beberapa pertanyaan dari relawan “bagaimana sikap bapak terkait pemilukada tahun 2020?” beliau menjawab dengan santai dari dulu pemilu ya seperti itu mas. Kami orang yang dengan keterbatasan fisik sebisa mungkin selalu ikut mensukseskan pemilu dengan hadir memeberikan hak suara. Soal siapa yang dipilih urusan pribadi masing-masing “saya selalu mengajak teman difabel untuk selalu berangkat nyoblos, tidak usah malu, bila butuh bantuan bisa sama keluarga atau petugas” kata ketua PPDI Jawa Tengah.


Diakhir pengujung bincang-bincang kita bapak sugeng berharap ada sedikit perubahan terhadap teman-teman difabel. ” saya mengusulkan khusus untuk difabel diadakan TPS berjalan, petugas yang datang kerumah” sehingga dipastikan para difabel akan memberikah hak suaranya semua.

0 Response to " BERIKAN KAMI AKSES YANG MUDAH"