PENDIDIK IPA KEREN

kami hanya menampilkan berita dan data yang kami maksudkan mungkin bisa membantu pekerjaan guru

home

Jangan Malu Hadir Karena Tidak Normal


Demak- Terlintas tidak ada yang beda dengan yang lainnya, Difabe Flisik ini bernama Mufrodi, sehari hari dia bekerja serabutan. Pada kesempatan kali ini saya dapat menemuinya di tempat kerjanya sabtu, 7 Novemebr 2020  pukul 15.30 saat itu sedang istirahat sebagai buruh bangunan. 

Ditengah jam istirahat saya sempat berbincang-bincang menayakan soal pemilu Bupati dan Wakil Bupati Demak, salah satunya saya mennyakan kapan pilbup dilaksanakan, Mufrodi menjawa “saya belum tau kapan demak ada pilihan bupati, saya tidak pernah pegang Hp”.

 

Agus-Relawan Dekokrasi memberikan sosialisasi seputar Pilbup Demak 2020 “ Pak Mufrodi pemilu tahun ini berbeda dengan tahun taun kemarin, yang memebedakan nanti saat datang ke TPS harus membawa masker, bolpoin serta KTP elktronik dari rumah, sampai dilokasi dicek suhu badan, dikasih sarung tangan dan kedatagannya ditentuan waktunya” 


Di akhir sosialisasi Pak Mufrodi meras malu dengan kondisi fisiknya bermaksut tidak datang ke TPS, namun setelah mendengar bermacam mcam sosialisasi beliau semangat untuk datang ke TPS dan berpesan kepada difable “teman-teman meskipun kita cacat, kita tidak sempurna ayo tanggal 9 desember datang ke TPS nyoblos calon Bupati dan Wakil Bpati Demak”.

0 Response to "Jangan Malu Hadir Karena Tidak Normal"