PENDIDIK IPA KEREN

kami hanya menampilkan berita dan data yang kami maksudkan mungkin bisa membantu pekerjaan guru

home

Keluargaku Semangatku! Yuk Yoblos Bupati Demak


Demak, Minggu 15 Noveber 2020 tim Relawan Demokrasi menyusur demak bagian selatan tepatnya di kecamatan karangawen, sekitar 08.30 - 09.00 WIB. Mengadakn sosialisasi kepada bapak Harsono tentang seputar Pilbup Demak 2020. Para disabil hidupnya penuh dengan perjuangan berkebutuhan khusus mereka mencari nafkah untuk keluarga tercintanya. Esehariannya dia menjual onde-onde di pasar Guntur. 

Relawan Demokrasi, Agus mlai memnyampaikan semua tentang kepemiluan “ pak Harsono nanti tanggal 9 Desember 2020 hari Rabu jangan lupa dating ke TPS ya, untuk nyoblos Bupati dan Wakil Bupati Demak Tahun 2020”. Dengan peuh antusia mendengarkan penjelasan sampai selesai.

“setiap ada pemilu mas, saya bersama istri selalu hadir, walaupun saya cacat seperti ini saya tidak malu dan saya tidak minder” kata pak Harsono Sambil melayani pembeli, 

Jangan sampai Golput ya pak, karena suara anda sangat berguna untuk kemajuan demak tercinta, jika bapak kesulitan dating ke TPS bisa minta bantuan saudara atau petugas KPPS. “insyalh saya bisa datang sendiri karena Keluargaku Semangatku” kata pak Harsono diakhir sosialisasi kita.

0 Response to " Keluargaku Semangatku! Yuk Yoblos Bupati Demak"