PENDIDIK IPA KEREN

kami hanya menampilkan berita dan data yang kami maksudkan mungkin bisa membantu pekerjaan guru

home

Relawan demokrasi melakukan sosialisasi pemilihan bupati di era new normal kepada disabilitas



Demak - relawan demokrasi sebagai bentuk penyalur informasi KPU  untuk mensukseskan pemilihan bupati yang akan di selenggarakan pada tanggal 9 desember 2020 , Dengan penyaluran informasi dan ajakan untuk menyalurkan hak pilihnya khususnya kepada disabilitas yang mempunyai keterbatasan yang bukan hanya fisik yang meliputi tuna rungu , tuna wicara atau pun mereka yang memiliki keterbatasan dalam berinteraksi atau bersosialisassi 


Hari Rabu 25 november bertempat desa ngelo kulon Rt 08 Rw 02 kecamatan mijen kabupaten demak di rumah bapak kholiq yang mempunyai keterbatasan pada mata yang buta . 


Sosialisasi kali ini pak kholiq sangat mendukung akan adanya pilbup " saya mengucapkan terimakasih kepada relawan demokrasi basis disabilitas  yang  sudah memberikan informasi kepada saya akan sosialisasi pemilihan bupati di era new normal saat ini dan sudah peduli kepada kami yang mempunyai keterbatasan, yang pasti saya akan tetap menyuarakan hak suara saya yang akan di dampingi oleh istri saya "

0 Response to " Relawan demokrasi melakukan sosialisasi pemilihan bupati di era new normal kepada disabilitas "