PENDIDIK IPA KEREN

kami hanya menampilkan berita dan data yang kami maksudkan mungkin bisa membantu pekerjaan guru

home

Sosialisasi PILBUB Demak 2020 bareng PPS Jatisono Gajah Demak



Demak, sosialisasi Pilihan Bupati dan Wakil Bupati Demak tahun 2020 digencarkan oleh penyelenggara pemilu, dengan berbagai macam metode ada yang menggunakan medsos FB, IG, YouTube dan lain lain,  salah satunya di desa Jatisono melakukan sosialisasi dengan merangkul KPPS pada hari Selasa 2 Desember 2020 diajak muter desa mensosialisasikan pilbub. 


Dengan jumlah kurang lebih 30 orang dimulai pukul 15.30-16.30 melaksanakan sosialisasi muter desa dengan pengeras diikuti para peseda, baik sepeda motor maupun sepeda onthel. 


Moh. Ghufron, ketua PPS Jatisono disela sela persiapan mengatakan " Sosialisasi ini mengajak PPS, KPPS serta kesekretariatan 48 orang mutar desa dengan pengeras, dengan tujuan memberitahu warga masyarakat tentang pemilu Bupati dan wakil bupati demak dan akan di lakukan lagi menjelang hari pencoblosan. 


Agus Nahrowi Relawan Demokrasi Basis Disabilitas ikut serta kegiatan itu "Saya ikut menyiarkan menggunakan pengeras didalam mobil yg disediakan PPS setempat, dan ini merupakan kegiatan yang bisa di adopsi penyelenggara pemilu yang lain. 


Pungkas ketua PPS Jatisono Moh. Ghufron " Daftar Pemilih Tetap  2636 sangat optimis dengan kehadiran sampai 80%.

0 Response to " Sosialisasi PILBUB Demak 2020 bareng PPS Jatisono Gajah Demak"