PENDIDIK IPA KEREN

kami hanya menampilkan berita dan data yang kami maksudkan mungkin bisa membantu pekerjaan guru

home

Basis Keluarga dan Marjinal mengadakan webinar pilkada 2020


Demak-Relawan Demokrasi Basis Keluarga dan Marjinal mengadakan webinar dengan tema "Menyongsong Sukses Pilkada Serentak 2020 di Tengah Pandemi Covid-19" via zoom, Jum'at, 27 November 2020. Agenda tersebut diikuti oleh 26 peserta yang dimulai pukul 13.30-14.45 WIB. Webinar dibuka oleh moderator, Ilham Shohih, relasi basis Keluarga dan Marjinal. Kemudian dilanjutkan sambutan dari anggota KPU Demak, Ibu Siti Ulfaati, M.SI, disambung penyampaian materi webinar oleh anggota PPK Wedung, M. Abdul Ghofur, S.Pd. Penyampaian yang runtut dan menarik memicu banyaknya pertanyaan di sesi diskusi. 


M. Abdul Ghofur, pemateri webinar, menyampaikan bahwa "pihak penyelenggara sudah mendata dan mempersiapkan penyelenggaraan Pilkada dengan sebaik mungkin. Ini saatnya masyarakat bersama-sama membantu menyukseskan pilkada Demak 2020. Tanpa partisipasi aktif masyarakat, pilkada Demak 2020 tidak bisa mencapai apa yang dicita-citakan oleh masyarakat Demak secara umum."


"Kami selalu menyampaikan dan mengusulkan di setiap forum maupun webinar, supaya KPPS mampu mempersiapkan TPS yang mudah diakses oleh pemilih disabilitas," usul Agus Nahrowi, relasi basis disabilitas. 


"Terima kasih atas kehadiran teman-teman pada webinar siang ini. Semoga memberi manfaat untuk semua pihak dalam suksesi pemilihan umum bupati dan wakil bupati Demak 2020 mendatang," tutup Ilham, moderator webinar.

0 Response to " Basis Keluarga dan Marjinal mengadakan webinar pilkada 2020 "