PENDIDIK IPA KEREN

kami hanya menampilkan berita dan data yang kami maksudkan mungkin bisa membantu pekerjaan guru

home

Relawan Demokrasi kembali sosialisasi Pilbup Demak



Demak-Relawan Demokrasi Basis Disabilitas melaksanakan sosialisasi Pemilu Bupati dan wakil Bupati Demak 2020 di Dukuh Jetak Jatirogo RT 02 RW 01 Bonang Demak. Sosialisasi dilakukan secara personal dengan strategi "door to door" Oleh salah satu relasi basis disabilitas, Mohamad Izzat Alwi. Pada hari minggu, 29 November 2020, sosialisasi dimulai pukul 10.45 WIB di Kediaman Bapak Muslih, kemudian dilanjutkan di rumah Ibu Ngadinah, hingga adzan dzuhur berkumandang. Bapak Muslih merupakan pemilih penyandang disabilitas tuna netra, sedangkan Ibu Ngadinah penyandang disabilitas tunadaksa. 


Mohamad Izzat Alwi, Relasi basis disabilitas, menyampaikan bahwa "mari bersama-sama menyukseskan Pilbup Demak 2020 dengan datang ke TPS. Jangan lupa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan ketika hendak ke TPS."


Pak Muslih menyampaikan bahwa" yang penting ada yang membantu menggandeng saya ke TPS. Karena saya tidak bisa melihat."


"Saya selalu ikut meramaikan pemilu di tahun-tahun sebelumnya. Untuk Pilbup ke depan, saya tetap ikut menyukseskan Pilbup Demak 2020 selama kondisi saya sehat," tutup Ibu Ngadinah

0 Response to " Relawan Demokrasi kembali sosialisasi Pilbup Demak "