PENDIDIK IPA KEREN

kami hanya menampilkan berita dan data yang kami maksudkan mungkin bisa membantu pekerjaan guru

home

KPU TURBA SAMBANGI DISABILITAS BERSAMA RELAWAN DEMOKRASI


Demak, KPU-Siti Ulfaati bagian Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat Dan SDM pada hari Selasa 24 November 2020 bersama Tim serta Relawan Demokrasi mengadakan sosialisasi Pilihan Bpati dan Wakil Bupati Demak tahun 2020, bertempat dirumah pak slamet desa Mlatiharjo Kecmatan Gajah selama 2 Jam dimulai pukul 10.30 – 12.30.

20 peserta sosialisai dari kaum difabil yang memiliki kebutuhan khusus yang berbeda beda, mereka sangat antusias dalam megikuti sosialisasi tersebut, ada yang sambil bercanda tawa ntuk membuat suasana menjadi hidup. 

Ibu Ulfa biasa disapa menjelaskan tahapan-tahapan dalam Pilbup 2020 dari endataan sampai hari pencoblosan tak luput aturan baru dalam pemilu tahun ini juga disampaikan “bapak ibu nanti tanggal 9 Desember 2020 datang ke TPS nyoblos calon Bupati dan Wakil Bupati Demak ya… tidak usah malu ragu dengan kondisi bapak ibu semu, karena suara kamu sangat berguna untuk kemajuan Demak kita” membawa masker, boloin serta kehadiran berdasarkan waktu juga disampaikan.

Agus-Relawan Demokrasi juga menambahi dalam kegiatan tersebut “teman-teman disable nanti jika kesulitan dating ke TPS bisa minta bantuan keluarga atau petugas KPPS, demak mentargetkan 77,5% diharapkan teman difabel jangan sampai golput atau tidak memberikan hak suaranya”.

Diakhir acara ada doorprize yang diberikan kepada teman teman difable yang dipimpin pak Tono dari KPU Demak “ saya membawa beberapa kaos dan payung, siapa yang dapat menjawab pertanyaan mendapatkan Hadiah tersebut”

0 Response to " KPU TURBA SAMBANGI DISABILITAS BERSAMA RELAWAN DEMOKRASI"