PENDIDIK IPA KEREN

kami hanya menampilkan berita dan data yang kami maksudkan mungkin bisa membantu pekerjaan guru

home

Relawan Demokrasi Basis Disabilitas Memberikan Prolog Sosialisasi KPU Demak

Demak-Relawan Demokrasi Basis Disabilitas memberikan prolog sosialisasi sebelum Komisioner KPU Demak datang. Agenda tersebut dilaksanakan di kediaman Bapak Selamet, desa Melatiharjo RT 06 RW 01 Gajah Demak. Pada hari selasa, 24 November 2020, salah satu tim relasi basis disabilitas, Agus Nahrowi menyampaikan beberapa poin terkait penyelenggaraan pilbup Demak 2020, mulai pukul 09.00 hingga 10.00 WIB, yang diikuti sekitar 19 orang penyandang disabilitas. 


Agus Nahrowi, relasi basis disabilitas, menyampaikan bahwa "penyandang disabilitas mempunyai hak yang sama sebagaimana masyarakat pada umumnya, yaitu ikut berpartisipasi aktif dalam pesta demokrasi Pilbup Demak 2020. Oleh sebab itu, mari bersama-sama ikut menyukseskan Pilbup Demak 2020 dengan ikut mencoblos di Tempat Pemungutan Suara sesuai ketetapan KPU."


Bapak Markuwat, Ketua Bina Akses Demak, menyampaikan bahwa "Mari  teman-teman disabilitas untuk menggunakan hak suara dengan datang ke TPS, rabu 9 Desember 2020. Jangan lupa tetap menggunakan protokol kesehatan." 


"Untuk petugas penyelenggara, jangan lupa untuk memberikan undangan, terkhusus kepada kaum disabilitas. Kemudian juga bisa memberikan bantuan kepada pemilih disabilitas yang kesusahan menuju ke TPS," tambah beliau.

0 Response to " Relawan Demokrasi Basis Disabilitas Memberikan Prolog Sosialisasi KPU Demak "