PENDIDIK IPA KEREN

kami hanya menampilkan berita dan data yang kami maksudkan mungkin bisa membantu pekerjaan guru

home

JANGAN KAU JUAL SUARAMU DALAM PILBUP 2020


Demak, Relawan Demokrasi berkesematan memeberikan sosialisasi Pilbup di tengah tengan jamiiyah GP. Ansor Ranting Jatisono, minggu 17 Oktober 2020. Kegitan dilaksanakan dirumah Sahabat Mursidi mulai pukul 21.00-22.00 Wib.

Dalam sosialisasi diberitahukan tahapan tahapan pencobloson Calon Bupati dan Wakil Bupati Demak 2020 dimana dimasa pandemic covid-19 ini ada beberapa perbedaan dalam pelaksanaan jika dibandingkan pemilu dari tahun tahun Sebelumnya.

Selain itu disampaikan jangan sampai hak suara dijual dalam Pemilihan Umum khususnya Pilihan Bupati Demak tanun ini, karena belumtentu yang memeberikan ung itu pantas dan patt untuk memimpin demak kita tercinta. Baca visi misi dan lihat debat di TV pasangan calon sehingga bisa menilai pasangan secara nyata.

Ketua GP. Ansor-Nur Ahsan, S.Pd.I memberikan tambahan “saya juga PPS dihimbau sahabat semua jangan sampai golpu, jangan sampai tidak hadir di TPS karena satu suara sangat berharga untuk kemajuan demak tercinta.


Relasi-Agus Nahrowi menegaskan “ayo dengan hati yang ihlas kita datang ke TPS dengan sadar diri tidak ada paksaan, karena dimasa andemi kita diminta makai masker, membawa bolpain dan dating di TPS seuai jam kehadiran yang ditulis di C Pemberitahuan”

0 Response to " JANGAN KAU JUAL SUARAMU DALAM PILBUP 2020"