PENDIDIK IPA KEREN

kami hanya menampilkan berita dan data yang kami maksudkan mungkin bisa membantu pekerjaan guru

home

Menyikapi Sosialisasi Saat Pandemi covid-19


Demak, Sillatrrohim kami Relawan Demokrasi di sekolah SLB B kab Demak, Senin 12 Oktober 2020 menemui Ibu Wati Kepala Sekolah. Kami memperkenalkan diri maksud dan tujuan serta membahas acara sosialisasi dengan siswa SLB B.

Agus Nahrowi, Relasi disabilitas” anak-anak dimasa pendemi belajar dirumah apa disekolhan bu? Tanya salah satu relawan kepada Ibu Wati. Dengan santun ibu Wati menjawab kalau siswanya belajar dirumah semua sesuai Surat Edaran dari Bupati. Rasa pesimis untuk sosialisi muncul dibenak relasi karena semua siswa belajar dirumah.

Ibu Wati-Kepala SLB B melaksanakn KBM dengan PJJ dan daring “kami bapak/Ibu guru kangen banget dengan anak-anak kami, sudah 7 bulan kami tidak tatap muka” sambil menyimpan rasa kangen beneran pada anak didiknya.

Dengan kondisi sepertini akhirnya, Relasi minta untuk undur diri namun sebelumnya ibu Wati akan memberi tau kami kalau disekolahn ada acara menghadirkan siswa kami akan di beritahu, sehingga dapat memberi sosialisasi kepada siswa disabilitas yang merupakan pemilih pemula.

0 Response to " Menyikapi Sosialisasi Saat Pandemi covid-19"