PENDIDIK IPA KEREN

kami hanya menampilkan berita dan data yang kami maksudkan mungkin bisa membantu pekerjaan guru

home

Nyoblos Pertama Jadikan pengalaman yang bermakna


Demak, kini relawan demokrasi menemui gadis belia yang sudah cukup umur untuk memberikan hak suaranya dalam Pilbup Demak 2020, Minggu, 25 Oktober 2020. Rizka Fitrotun Nikmah biasa dipanggil Rizka, sekarang dia duduk dibangku kelas XII SLB B demak. Dengan segala keterbatasan dia igin seperti layaknya gadis yang lain, pendengaran dan bicara yang tidak sempurna tidak membuat dia utus asa dalam segala hal.

Terbukti dia telah menjadi juara 1 lomba desain Tingkat propinsi Jawa Tengah dan maju ditingkat Nasional semua itu dia lakukan dengan senang hati dan penuh semnagat.

“Rizka sebelum pandemic covid-19 tinggal di asrama, sekarang dirumah karena belajarnya lewat daring semua” kata bapak Rasipan ayah Rizka.

Agus Nahrowi, menjelaskan tahapan-tahapan pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Demak Tahun 2020 secara urut sampai hari pemilihan, “nanti kamu akan dapat C pemberitahuan dibawa ke TPS serta  membawa KTP-el, Bolpen dan memakai masker dari rumah, jadikan nyoblos pertama ini pengalaman yang bermakna”

0 Response to " Nyoblos Pertama Jadikan pengalaman yang bermakna"