PENDIDIK IPA KEREN

kami hanya menampilkan berita dan data yang kami maksudkan mungkin bisa membantu pekerjaan guru

home

Pilkada Sehat Saat Pandemi Covid19

 



Demak, 25/10/2020 Relawan demokrasi (Kpu Kabupaten Demak) menyempatkan diri mengunjungi para buruh tani  yang sedang bekerja di sawah milik bapak kisman Desa Rejosari Kecamatan Karangtengah.

Pada kesempatan itu, anggota Relawan demokrasi (Kpu Demak) Nur kolid berdiskusi dengan buruh tani yang berjumlah 10 orang ibu-ibu, berkaitan dengan “pilkada sehat saat pandemic covid 19”.

Kami sampaikan dada buruh da pemilik sawah tersebut, saat ini ada yang berbeda dari tahun tahun sebelumnya dalam pelaksanaan pemilu, Dari pihak Relasi mengedukasikan cara mengikuti” pencoblosan yang sehat dan aman  3M seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan”terang Nur kolid.. 

.Selain membuat peraturan  pemerintah  juga membuat trobosan agar rakyanya tidak golput seperti ini dengan menerapkan aturan aturan atau kebiasaan baru yang sebelumnya belum ada. Hal ini kami harapkan para buruh tani mengedepankan keselamatan yang utama. berlebih yang diinginkan buruh tersebut  pada pemerintah Demak semoga saat ini wabah yang melanda cepat selesai  dan mereka bisa bekerja tanpa rasa khawatir berlebih, imbuhnya.

#tintaungukanggodemakmaju#pilbup2020#pilbupdemak2020#kpulawancovid19#kpudemak2020#kpudemak

0 Response to "Pilkada Sehat Saat Pandemi Covid19"